Ismaya
Thu, 10 Oct 2024

NAAGA Bar Mantapkan Komitmen di Anniversary Pertama

NAAGA Bar Mantapkan Komitmen di Anniversary Pertama


Bahan lokal identik dengan kesan kampungan?


Kamu tidak akan bilang begitu jika sudah mengunjungi dan merasakan kenikmatan berbagai koktail racikan para bartender NAAGA Bar. Bukan apa-apa, soalnya di sini kamu bisa menikmati sajian berbahan lokal dari berbagai daerah di Indonesia yang dikombinasikan dengan teknik pembuatan koktail modern. 


Tak hanya kombinasi rempah dalam racikan yang menawarkan keaslian rasa Nusantara, NAAGA Bar juga memberikan presentasi minuman yang elegan, serta atraksi penyajian tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan keunikan ini, gak salah kalau NAAGA dikategorikan one of the best bars in Jakarta.


Menjelajah Rasa Terbaik Nusantara di NAAGA Bar


Sejak dibuka pertama kali pada 2023, NAAGA Bar berkomitmen menyajikan inovasi pada industri minuman berjenis koktail di Jakarta. Ada pengalaman berbeda yang ditawarkan ketika menikmati sajian koktail NAAGA Bar yang membedakannya dengan koktail bar lainnya. Tak hanya jadi tempat bersua dan bar untuk menikmati minuman, mengunjungi NAAGA Bar bisa jadi caramu merayakan warisan nusantara. 


Jangan kaget jika saat membaca menu di bar ini untuk pertama kali, kamu merasakan nuansa budaya yang kental dari penamaan koktailnya. Sebut saja Majapahit, Banda Neira, hingga Kawah Ijen. Dengan semangat mengangkat budaya Indonesia, NAAGA menawarkan pengalaman unik yang membuat pengunjung bangga dengan ke-Indonesiaannya.


Tak sekadar menjunjung konsep local pride lewat penamaan menu, NAAGA juga memastikan setiap minumannya diracik dengan bahan-bahan lokal terbaik sesuai dengan daerah asalnya. Sebut saja salah satu racikannya yang diberi nama Cendrawasih. Koktail ini secara khusus menggunakan buah merah yang dikirim langsung dari Papua, daerah asal burung yang menjadi nama suguhan tersebut.



NAAGA memastikan bahwa setiap koktail yang disajikan mengakar pada bahan-bahan asli dari daerahnya, dari campuran ataupun liquer-nya. Misalnya arak Bali, tuak, ataupun fermentasi dari Papua dan Kalimantan. Lewat inovasi mixology ini, NAAGA ingin mengajak para cocktail enthusiast merasakan serta melanggengkan esensi lokal yang tetap relevan dengan gaya hidup masa kini.


Tak hanya koktailnya yang kental dengan rasa nusantara, suasana yang diciptakan NAAGA lewat penataan ruangnya juga selaras. Soalnya, elemen-elemen interior di sini juga bertema budaya negara kita, misalnya saja kaca yang bermotif wayang hingga kain batik yang menghiasi dinding bar. Eratnya nuansa Indonesia yang memeluk tempat ini akan membuatmu merasakan kenyamanan seperti di rumah. 


Rekap Konsistensi Berkreasi di Hari Jadi 



Jumat, 27 September 2024 lalu jadi salah satu momentum berharga buat NAAGA, sebagaimana koktail bar ini memperingati hari jadi pertama. Mengusung tema “The Year of Naaga” perayaan digelar dengan dengan menyajikan berbagai macam koktail special khas NAAGA. 


Tak ketinggalan, alunan musik juga membahana di ruangan melengkapi acara. Sejumlah bintang tamu turut memeriahkan perayaan dengan menampilkan pertunjukan spesial. Sebut saja DJ Dipha BarusDJ Nuel Ante dan DJ Jody MHR, yang menawarkan perpaduan meriah antara irama musik dan cita rasa dari berbagai sajian.



Gemerlap perayaan tersebut menjadi cerminan perjalanan NAAGA Bar setahun terakhir. Semeriah nuansa pada malam tersebut, sejumlah acara telah konsisten diselenggarakan oleh NAAGA dengan konsep bar takeover. Salah satunya adalah “Cocktails’ Guru Event Series’ di mana para bartender internasional dari berbagai bar di mancanegara hadir dan memberi pengalaman rasa koktail yang fantastis bagi para tamu. 


Ada pula seri acara bertema “Don Stop” yang mengundang para Key Opinion Leader (KOL) ataupun influencer berbeda untuk menjadi bartender dan merasakan pengalaman menyajikan koktail di NAAGA Bar. Tak hanya jadi daya tarik yang menggugah bagi para pengunjungnya, dengan acara-acara rutin tersebut. NAAGA membuka ruang eksplorasi yang luas bagi kreativitas yang terus berkembang, baik dalam hal rasa maupun nuansa.


Selain menengok sejumlah pencapaian yang telah lalu, lewat perayaan ini NAAGA Bar juga menatap masa depan dengan rencana-rencana yang lebih inovatif. Dengan menjaga komitmen untuk terus menyuguhkan inovasi minuman tak terlupakan bagi para penikmat koktail, NAAGA siap mempertahankan takhta sebagai salah satu destinasi nightlife di Jakarta dengan sensasi rasa ala Nusantara.


Ke depannya, NAAGA Bar juga berencana memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi setiap pelanggan. NAAGA siap mengadu kreativitas melalui berbagai acara yang lebih mendalam, baik dengan konsep yang sudah pernah diusung maupun yang sama sekali baru. 


Seperti makhluk mitologi yang menjadi inspirasi namanya, pada usia yang telah genap mencapai satu tahun ini NAAGA bertekad untuk terus melebarkan sayap dan berharap terus diselimuti kekuatan dan keajaiban dalam menghadirkan inovasi. NAAGA berharap bahwa setiap pengunjung yang datang tak hanya dapat melepas penat dan dahaga, namun juga mengalami kenikmatan melebur dengan budaya otentik Indonesia. 


Kini NAAGA Bar semakin kokoh berdiri di industri mixology dengan keunikan tersendiri. Dengan tetap menjunjung harkat kekayaan budaya lokal, NAAGA siap untuk selalu menyajikan eksklusivitas rasa bagi setiap pengunjung yang hadir.


Jadi, buat kamu yang belum pernah merasakan pengalaman rasa koktail di sana, mungkin inilah saatnya bargabung. Selepas seharian bekerja, mendekatlah ke Jl. Gereja Theresia No. 41, Menteng. NAAGA Bar siap menyambut dan menawarkan sajian yang bisa jadi mengubah kepenatanmu jadi pengalaman bar tak terlupakan. Untuk update event dan info terbaru, jangan lupa follow Instagram NAAGA Bar


NAAGA RSVP & CONTACT INFO
Tel: 021 - 2239 2222
Phone: 0822 9899 5556
Address: Jl. Gereja Theresia No.41, Menteng, Jakarta Pusat
[email protected]