Ismaya
Mon, 22 Jul 2024

Ngopi Bareng di Cafe Kissa Sekaligus Jadi Tempat Kumpul Asyik Buat Komunitas!

Ngopi Bareng di Cafe Kissa Sekaligus Jadi Tempat Kumpul Asyik Buat Komunitas!

Kenapa Cafe Kissa Keren Banget Buat Event Komunitas


Cafe Kissa emang juara banget buat jadi tempat nongkrongnya komunitas-komunitas kece! Kenapa sih? Nih, ada beberapa alasan:


1. Nuansa Jepang yang Oke Banget


Dari dekor sampe suasana di kafe ini, semuanya seakan bawa kita ke Jepang! Tempatnya cozy banget, bikin momen kumpul-kumpul jadi  makin hangat dan akrab.


2. Menu Khas Jepang yang Enak


Cafe Kissa punya menu yang bikin kita ngerasa kayak lagi di Jepang beneran. Dari teh matcha yang segar dan tentunya beberapa olahan matcha yang mungkin tidak akan kalian temukan di tempat lainnya.


3. Lokasi Strategis, Gampang Dicari


Berada di tengah kota, Cafe Kissa gampang banget dijangkau. Jadi, gak perlu ribet deh buat datang ke acara komunitas yang digelar di sini.


4. Fasilitas Mantap


Dengan suasana ruangan yang nyaman dan Wi-Fi yang oke, acara komunitas di Cafe Kissa pasti bakal asyik banget! Gak perlu khawatir soal sinyal lemot atau kursi yang bikin pegel, semuanya udah disiapin biar kamu bisa santai dan enjoy acara dengan temen-temen!


5. Pelayanan Ramah Abis


Kebayang kan ramahnya pelayan-pelayan di Jepang? Nah para staf di Cafe Kissa kurang lebih kayak gitu! Ramah, sopan, dan siap bantu segala macem demi suksesnya acara komunitas kita.


Event Seru yang Pernah Diadakan di Cafe Kissa


Di Cafe Kissa, kita udah ngadain banyak event keren yang pastinya bikin pengalaman ngopi jadi lebih berkesan. Nih, beberapa event seru yang pernah kita adain:


1. Kazoku Workshop Wisteria Watercolor


Wisteria Watercolor menghadirkan pengalaman seru melukis bunga wisteria dengan cat air! Workshopnya sangat menyenangkan, penuh nuansa santai dan kreativitas yang memikat. Tidak mengherankan jika acara ini menjadi favorit banyak orang, baik yang baru belajar maupun yang sudah mahir. Di sini, tema utamanya adalah 'kazoku' atau keluarga, menciptakan suasana seperti sedang berkumpul dengan keluarga besar yang gemar berkarya seni! 


2. Bloom of Sakura


Acara ini gak cuma tentang menikmati keindahan bunga sakura lewat dekorasi cafe yang cantik, tapi juga ada sesi sharing tentang budaya Hanami di Jepang. Pengunjung bisa sambil ngopi dan ngemil, sambil dapet pengetahuan baru yang menarik.


3. Kazoku Calligraphy Card


Di event ini, kita belajar bikin kartu kaligrafi ala Jepang. Seru banget buat dijadiin aktivitas bareng keluarga atau teman-teman. Selain belajar teknik dasar kaligrafi, kita juga bisa bawa pulang kartu hasil karya sendiri!


Event-event ini sukses banget dan bikin banyak orang pengen balik lagi buat ngerasain keseruan di Cafe Kissa. Pastinya, kita bakal terus bikin acara-acara seru lainnya yang gak kalah menarik!


Info Buat Booking Workshop di Cafe Kissa


Mau tau lebih banyak atau mau booking tempat buat workshop di Cafe Kissa? Gampang banget! Cek info kontak kita di bawah ini:


- Telepon: 0811-8001-556

- Email: [email protected]

- Instagram: @cafekissa_id

- Alamat: Grand Indonesia Mall, Jl. Tlk. Betung I No.45A, RT.1/RW.5, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310


Jangan lupa juga cek di sini buat info lebih lanjut tentang jadwal event dan cara booking tempat. Penasaran pengen dateng ke  acara komunitas seru di Cafe Kissa kan? Ayo, berangkat! Kita ngopi bareng dengan nuansa yang cozy ;)